Our Time

Friday, December 31, 2010

I Need a Special December

Sorry I'm late to say this,

Merry Christmas, Gbua :)

Now, guee mau curhat tentang liburan kali ini, buat gue liburan kali ini cuma 40% happy times, sekarang udah gaada satu orang pun sodara gue di rumah nenek gue, bayangin betapa bete dan sedihnya gue sekarang, mestinya gue lagi seneng" ato ketawa" sama sodara gue ato seenggaknya gue bisa ngerayain terus nginep di my buddy's house, Vio, hey I miss you so much :"( 
apakek ada yang ngajak gue chat kek nelpon kek sms kek ajak dangdutan kek apakek gue bosen banget ya Tuhaan, please remove this daay! Ini taon baru terburuk sepanjang sejarah gue, damn it.

Emang sih liburan ini gue sempet ke dufan ama sodara" gue, nah abis sodara gue balik ke kampungnye, tamatlah sudah liburanku yang kupikir akan indah dan menawan sehingga membuat Aziz Gagap ga gagap lagi.
Naah liburan ini sisanya diisi sama kegiatan membosankan yang membakar semua tumpukan upil orangutan di safari, jalan" ke mall, nonton, molor, online, ngeliatin hp yang sunyi senyap, bengong, ngayal, mau jadi apa gue kalo tiap hari begini.

BUT LOOK, TODAY IS THE LAST YEAR IN 2010 AND NOTHING HAPPEND TODAY ! 
great, great, great, great. S U C K S 

baguslah tanggal 4 udah masuk, bersiaplah teman", euforia gue ! nyehehehee

No comments:

Post a Comment